Sehari Setelah Idul Adha

Standar

Hari ini adalah hari Sabtu, hari kejepit….setelah kemarin libur Idul Adha. Aku masuk kerja nih, setengah hari sih. Tetap semangat aja lah. Jalanan rada sepi.

Pagi-pagi nyampe di kantor langsung cek FB, email kantor, email pribadi, YM en update blog ini deh. Padahal dokumen yang harus ku urus udah numpuk di meja, hihihi….ntar dulu ya kertas-kertas manis….kalian pasti sabar ‘kan, nunggu aku menyentuh kalian ?

Kemarin, aku en keluarga berkumpul bersama dengan keluarga besar Nyokap. Hohoho, banyak buangets makanannya. Ada nastar, kastangel, kue coklat mede, pastel mini isi abon, kue bawang, kacang goreng, mede goreng, emping, kerupuk sambal, puding + fla, semangka, pisang, kupat ketan, lontong, opor ayam, sayur labu, kerupuk merah. Dan SATE pastinya !!!

Tapi, sate baru siap santap setelah maghrib. Ugh, aku makan sepuluh tusuk sate, haha….nambah gendut dech ?! Gpp, minggu depan aku udah mulai fitness kok. Pokoknya bulan depan aku harus buang 3 kg daging en lemak di badan nih, udah bikin aku sesak dengan pakaian yang ada. Semangat !!!!

Ok, udah dulu akh nge-blog nya….mo lanjut kerja.

Tinggalkan Balasan

