Menikmati Hidup

Standar

Beberapa bulan terakhir ini, hidupku penuh dengan kebahagiaan selalu. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah.  Sebuah cita-cita masa kecil telah menjadi nyata, itu pun berawal dari sebuah hal sepele. Terlalu remeh mungkin bagi orang lain, namun tidak bagiku. Tapi, begitulah selalu….sukses besar diawali dengan sejumlah sukses kecil. Semoga saja sukses kecil yang kuraih kini akan mengantarkanku ke sukses besar kelak. Amin…

Hmm….benarkah hidup yang kujalani bahagia selalu ? Sebenarnya tidak selalu. Tapi hatiku riang selalu tuh ?! Bukankah letak kebahagiaan itu di hati ? Jadi jikalau hati riang, maka pikiran pun tenang. Yah, kadang aku ngerasa sedih….kesepian juga sih, tapi ga mau terlalu diambil pusing. Pokoknya jalani hidup dengan wajah menatap ke masa depan dan rasa optimis. Ga peduli orang pada happy punya pasangan en anak. Kalau memang Allah Swt telah menentukan tanggal mainnya, toh aku juga akan mendapatkan itu semua. 

Hehehe….banyak hal menyenangkan yang ku peroleh. Di saat teman-teman yang nganggep aku ini sahabat dan saudaranya, entah kemana mereka. Biarlah, toh aku tetap bisa menjalani hidup tanpa mereka. Banyak jalan-jalan…makan-makan, makin endut deh….pipi agak tembem sekarang, tapi malah jadi ngepas proporsi tubuhku sekarang ini, kata temenku sih.

Tapi, emang kalau diperhatikan….aku ini banyak happy happy-nya deh. Waktu Lebaran mudik, trus jalan-jalan ke beberapa obyek wisata. Diajak karaoke-an ma teman, walaupun ga bisa nyanyi tetep dateng aja….ngeramein suasanalah. Gratis ini, hehe. Kantor juga sering ngadain makan-makan belakangan ini. Yang terakhir kemarin malah jalan-jalan gratis, dibayarin kantor. Nyobain sauna, steam, jacuzzi, whirlpool en buffet di hotel bintang 5…..ajiiiib buanget dah hidup ini. Mana pulang dari lunch di hotel tsb masih dapat satu paket Hoka Hoka Bento gratis yang sudah ditaruh di atas meja kantor. Asyiiiikk kan ?

En hari ini mau di traktir makan sama Boss di Resto Bumbu Desa, yuk mariii

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s