Ketawa Dulu Aah…

Standar

Saat tengah malam seorang suami terbangun, beranjak keluar dan setelah kembali ke samping istrinya sang suami segera membangunkan istrinya.

Suami: Honey… bangun… gue dapet berkah nih
Istri: mmm…apa??” (suara ngantuk)

Suami: Tadi gue ke WC, waktu buka pintu lampunya langsung hidup…padahal gue belum nyalaian lampu. Pertama sih gue cuek aje… eeee…waktu gue udah selesai kencing dan tutup pintunya, lampunya mati sendiri. Gila, besok gue mesti beli lotre, siapa tau itu jalan menuju kaya.”

Si Istri langsung meloncat dari tempat tidur sambil ngomong…: “Gila.. kamu kencing di kulkas lagi ya…”

6 responses »

  1. waduh, amin banget dah kalo aq udah punya suami
    susahnya nyari calon suami, hihi….

    tp kalo suaminya yg model di humor ini mah, wahahaha….
    keterlaluan deh sampe ga bs bedain kulkas ma WC

    • kadang2 kami (para lelaki) sering khllaf.. qeqeqeqe…

      hayo semangat… dicari suaminya…
      jodoh ditangan Tuhan, maka berusahalah untuk “merebutnya” kalo tidak diusahakan maka terus aja ditangan-Nya..🙂

      • Cinta takkan pernah jatuh, tanpa kita berusaha meraihnya. Sebagaimana ketika kita ingin memetik buah dari pohon, kalau tak mempan dengan cara menggoyang-goyangkan pohonnya…yah disundul pakai galah dong, gitu aja kok repot….hehe

        Setuju deh ma Boci, SEMANGAT !!! (tuh saking semangatnya sampe pake 3 tanda seru, hehe)

Tinggalkan Balasan

