Hari Ibu

Standar

Hari ini IBUkota bisa dikatakan hampir seharian hujan. Apakah IBU pertiwi sedang gundah ? atau haru bahagia ? karena ini HARI IBU…..entahlah. Selamat Hari Ibu.

Pulang teng-go (teng langsung go), langsung menuju tempat fitness. Niatnya sih mo pake treadmill selama 1 jam, nyatanya cuma setengah jam. Lumayanlah 120-an kalori kebuang. Habis itu naik sepeda statis, cuma 10 menit. Lanjut mo jacuzzi, tapi malah ngobrol di gazebo yang ada di pinggir kolam renang. Asyik deh tempatnya, tenang dan asri. Nggak banyak yang berenang, saat itu hanya ada 3 orang yang sedang berenang. Setelah bosan ngobrol, pindah lokasi ke jacuzzi…..eh, sami mawon….di sini ngobrol lagi tanpa berendam ke dalamnya, cuma ngerendem kaki. Wekekek…. Abis itu mandi air hangat dari shower, nikmat en segar.

Selesai itu, kami menuju ke Masjid Akbar – Kemayoran….laper euy !

Beuh, di sini aku malah makan roti panggang isi kornet dengan taburan keju bejibun + air jeruk hangat. Ckck….sebanding nggak nih ama kalori yang kubuang tadi ? Welah dalah, percuma deh capek-capek buang kalori sore tadi…hihihi. Sudahlah, dinikmati saja….gendut…gendut dah.

Fiuh, sampai rumah jam 21.30 wib tepat. Nggak capek kok. Aku heran juga sama nih badan, suka ngerjain ini-itu tapi nggak kecapaian sebagaimana teman yang juga ngelakuin ini-itu. Padahal yang aku kerjakan porsinya lebih dari mereka. Yah, mungkin settingan hati aku saja yang beda dengan mereka ya ? Aku hadapi semua dengan gembira. Seperti pas jalan pulang dari Kemayoran tadi, aku dibonceng naik motor oleh temanku. Kami sempat tersasar-sasar, temanku mengira aku bakal kesal….aku mah happy aja tuh, itung-itung jalan-jalan hehe.

Sedikit sesal untuk hari ini : nggak sempat lanjutin bikin draft buku. Semoga esok bisa ya, amin.

Alhamdulillah….hamba panjatkan kepadaMU, ya Allah….atas hari ini. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s