pEnAmPiLaN bArU

Standar

Pagi hari di kantor, akses ke data jaringan error. Ga bisa kerja deh….(pura-pura sedih.com)

Asyik….asyik, bisa ngutak-ngatik blog. Udah punya blog setahun lebih, tapi tampilannya standard aja. Pasrah begitu saja pada pemberian WordPress. Lumayan, hari ini ada kemajuan……udah bisa ganti gambar header.

Jadi lebih F R E S H !!!

Bagus ga ? Foto itu, aku yang jepret sendiri loch ?!

Asyik yah, andai rumahku ada di dekat sungai itu. Aku akan sering berada di sana. Menikmati alam, menikmati gemericik air, membiarkan aliran airnya membelai kakiku. S U E G E E R R R   tenan, pastinya.

Oya, kegiatan lainnya. Hari ini keluar kantor, belanja sesuatu untuk keperluan kantor. Fiuh, panasnya udara siang tadi. Mana AC mobil kantor lagi ga bener, ga dingin gitu. Udahannya bikin palaku pusing nih.

Hmm, kurasa cukup sekian aja deh cerita hari ini. Lum shalat Ashar, nih.

4 responses »

  1. weleh….weleh, si Boci dah nongol nih.
    hehe, bukan Anne yang nge-gambar Ci (penggalan dari kata Boci *gaya memanggil sok akrab)…. itu “Lukisan” Allah Swt, kebetulan Anne dapet kesempatan mengabadikan aja

    emang bagus pemandangannya

    widget tulisan ? apaan tuh ? Anne mah awam ttg blog, tlg dijelasin yah……..thanks before🙂

    • huahaha…..kok jadi Cici ? (hayo, anda apalah yang anda pikirkan)

      apalagi kalo matanya berkaca (film dengan kepekatan 80%, gelap euy ! hehe)

      wah, makasih tuk sarannya….ntar deh Anne coba utak-atik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s