Dua Lebam yang Kembar Siam

Standar

Kisah di Hari Minggu. Pagi hari, Bokap ngajak ke Pasar. Pengen beli kacang tanah en kacang Bogor, mau direbus buat camilan katanya. Okelah, berangkat ! Aku juga pengen beli buah – jeruk Mandarin dan Pear. Eh, sebelum berangkat…..Nyokap teriak minta dibelikan Rambutan. Wedew, jadi banyak macam belanjaannya nih ?! Biarin deh,  biar pada asyik di rumah, ya nggak ?

Nah, inilah detik-detik kedatangan si Lebam pertama…….jreng….jreng !!!

Usai membayar ke pedagang kacang tanah, aku langsung membonceng motor yang dikendarai Bokap. Makjeduk, dugh ! Auw….auw, lutut kananku membentur papan plat nomor – sampe bengkok, hihi. Adekku (si pemilik motor ini) bakal sewot nih. Tapi lututku jadi senut-senut rasanya.

Lanjut ! Sesampai di rumah, asyik makanin buah-buahan yang tadi kubeli bareng ma keluargaku, tentunya. Jadi lupa ma si lebam.

Agak siangan, aku duduk-duduk di ruang tamu. Pas bangkit dari duduk, Makjeduk….dugh (yang kedua nih) ! Lutut kiriku membentur meja. Huhuuu, alhasil lutut kiri juga ikutan lebam sekarang. Nampaknya, si lutut kiri ngiri nih ma si lutut kanan yang telah lebam lebih dulu. Huahahaaa……

Sampe hari ini, kedua lututku masih lebam. Dengan ukuran yang sama besar, dengan warna ungu yang sepadan – kiri dan kanan. Bedanya…..yang kiri bentuknya lonjong vertikal, sedangkan yang kanan bentuknya lonjong horisontal. Ada-ada aja……..Dua Lebam yang Kembar Siam.🙂

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s