TEGANGAN TINGGI !!!

Standar

Huhuu, sepertinya aku telah salah memulai hari ini. Ngerasa sebel, saat menyetop Kopaja. Si sopir ngasih pintu belakangnya, terpaksa aku naik dari pintu belakang. Padahal, tadi kulihat di bangku paling depan ada yang kosong 2. Andai si sopir memberhentikan mobil tepat dimana aku bisa masuk lewat pintu depan, ‘kan aku bisa dapetin tuh bangku kosong. Terpaksa berdiri deh di belakang, coz yang di depan dah diserobot orang. Hiiks…. Mana yang berdiri di kiri-kananku ga pake cologne. Nyiiks, hidung megap-megap nyari udara segar. Skip….skip.

Saat jam kerja dimulai. Paper work bejibun, 4 hari server down nih. Ditambah lagi komplain dari user atas barang yang kukirim salah type. Wedew…. Aku komplain ke supplier yang ngirim tuh barang, kenapa beda type yang mereka kirim dengan type yang kupesan ? Perusahaanku jadi buang-buang ongkir ke luar Pulau Jawa kan ? Hehe, komplain balik gitcu loh. Ok, sudah mendapatkan solusi.

Nah, ini bagian yang kusuka. Yippieee……buku-buku pesananku sudah tiba. Hooreee !!! Kehadiran buku-buku baru itu yang mengembalikan keceriaanku. Setelah wajah ketekuk-tekuk masalah kerjaan. Akhirnya, bisa tersenyum lagi. Bahagianya….🙂

Tinggalkan Balasan

