REVOLUSI Satu Babak

Standar

Yeps, sebagaimana telah kuikrarkan pada diri sendiri di awal tahun 2010 ini. REVOLUSI DIRI. Aku sedang berevolusi nih. Mengembangkan diri. Mantabs bin hebring istilahnya, euy ! hehe…..

Awalnya, memperkirakan Revolusi Diri episode 1 adalah pergi jalan-jalan ke luar negeri. Berencana bikin passport di bulan Januari. Ternyata…..BATAL. Coz, di awal Januari 2010 dapet dua tawaran pekerjaan yang menggiurkan. FOKUS !

Okay, opsi pekerjaan pertama : bekerja di pertambangan. Cukup bangga juga nih tuk yang satu ini, coz Anne dapet kesempatan “berlaga” dalam perebutan untuk posisi Purchasing dan saingannya para cowok pula. Dan, Anne ga pernah ngelamar ke perusahaan tersebut, tapi mereka yang menemukan Anne. Singkat cerita, Anne lolos psikotes. Lanjut wawancara dengan user. Janjinya sih, 2 minggu lagi akan ada interview lagi (jika Anne lolos). Artinya, akan ada kabar dari mereka dalam minggu ini. Kita tunggu saja…

Opsi pekerjaan kedua : pekerjaan yang berkaitan dengan buku. Hahah, ini Anne banget. (Untuk yang belum tau seberapa gilanya Anne terhadap buku, silakan baca postingan : Biblioholic). Setelah menunggu 2 minggu dari tes pertama, akhirnya kemarin sore dapet 2 email yang membuat mata Anne berbinar-binar indah. Semakin membuat mata Anne menjadi lebih indah, yang emang udah indah dari sononya, hehe…..narsis dikit akh. Eh, bukan narsis dong namanya, kalau emang bener mata Anne indah. Tapi, memuji ciptaan Allah Swt, tul ga ? hehe, jangan ngiri en manyun ga percaya gitu dunk ngebacanya. Sempet tergoda tuk upload foto close-up Anne, biar sobat tau seindah apa mata Anne. Tapi, ga jadi deh….ntar banyak yang nge-fans, bisa berabe….huehehe.

Kembali ngebahas opsi pekerjaan kedua. Dua email yang Anne terima kemarin sore itu : Anne dapet 1 buku gratis yang boleh dipilih sendiri dari 62 judul buku yang ditawarkan + pemberitahuan bahwa Anne lolos tes pertama en diminta datang hari Jum’at pagi untuk interview. Alhamdulillah… penggila buku dapet buku gratis, senangnya tak alang-kepalang. Anne lagi pengen punya buku naskah skenario, dan ternyata ada 1 yang seperti itu di dalam 62 pilihan judul itu. Assoooyyyy, coy ! Anne ambil itu. Kegembiraan kedua, Anne punya kans untuk pekerjaan yang berhubungan dengan buku.

Jadi dilema juga, nih. Pertambangan pasti lebih seru, lebih banyak uangnya dan jaringan pergaulan lebih luas. Tapi, dunia buku……adalah dunia yang Anne sukai. Anne pasrahkan pada Allah Swt saja, untuk memilihkan yang terbaik untuk Anne. Tugas Anne berusaha sebaik-baiknya. Terima kasih, ya Allah….atas kesempatan-kesempatan yang datang dalam hidup ini.

Yah, inilah REVOLUSI satu babak dalam tahun 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s