CINTA Memang MENYAKITKAN

Standar

Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik.
Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang, hanyalah sebatas teman saja.

Echa menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya pada Eldi. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri..

Echa takut!! takut akan penolakan, takut jika Eldi tidak merasakan hal yg sama, takut kalau Eldi tidak menerimanya sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya.
Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama, dan dengan harapan bahwa Eldi-lah yang akan mengatakan bagaimana perasaanya kepada Echa.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Echa dan Eldi pergi ke arah yang berlainan, Eldi kuliah keluar negri, sedangkan Echa mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap berhubungan dengan surat ,saling
mengirimkan foto masing2, dan saling mengirimkan hadiah.

Echa merindukan Eldi akan kembali, dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk  mengatakan kepada Eldi bagaimana perasaan cintanya jika Eldi kembali.

Dan tiba2 surat dari Eldi terhenti, Echa menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban.

Dimana dia ? Apa yang terjadi ?
Banyak pertanyaan ada di kepalanya .

Dua tahun berlalu dan Echa tetap berharap bahwa Eldi akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat . Dan do’anya terkabul.

Echa menerima surat dr Eldi, dan mengatakan.. .!
“Echa, aku punya kejutan untukmu…!! Temui aku di bandara pukul 7 malam, aku udah nggak kuat ingin menemuimu..Cinta dan cium dari Eldi”.

Echa berbunga-bunga. Cinta dan cium. Berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata2 itu. Ketika harinya telah tiba, Echa menunggu dengan cemas.
Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin.

Dia mencari Eldi kesana kemari, tapi tak dilihatnya Eldi. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi. Dia begitu perhatian melihat Echa.

” Hai ! Aku Angie, temannya Eldi. Kamu Echa khan?” tanyanya.

Echa menganggukan kepala.

“Maaf, aku punya kabar buruk buat kamu, Eldi tidak akan datang. Dia tidak akan pernah bisa datang lagi,” kata wanita itu sambil meletakkan tangannya di pundak Echa.
Echa tidak dapat mempercayai hal yang didengar !! Apa yang terjadi ??

Echa bingung, dia amat sangat khawatir sekali, wajahnya menjadi pucat.

“Dimana Eldi ? Apa yg terjadi padanya ? katakan padaku…” Echa memohon pada si wanita itu.

Si wanita melihat dengan cermat ke Echa dan dia menepuk pundak Echa dan dia mengatakan,

“ALAAMAAAKK. .ECHA, INI IKE ELDI…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG??

AIIIH…AIIIIH. .. YEY NGGAK BISA NGENALIN IKE LAGI YAH???
IIHHH……. ..SEBELL DEEEEHH…!! !!”

?????????… ……. Dan kemudian Echa pun langsung terkapar tak sadarkan diri…….. !!!

Wuakkkaaaakkkaaaaak kkk…..kaaakk. ..Serius banget seh bacanya….. ..!!!!!

7 responses »

  1. hahahahaha………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s