Kalimat PENCERAHAN

Standar

Kata-kata berikut Anne kutip dari sebuah buku, karena Anne menyukainya. Cukup bagus untuk direnungkan…….kemudian mencerahkan pikiran. Tak ada kata terlambat untuk memperbaiki keadaan, lebih cepat lebih baik.

*****

 “Orang-orang takut mengejar impian-impian mereka yang paling berharga, sebab mereka merasa tidak layak mendapatkannya, atau tidak akan pernah bisa mewujudkannya.”

“Kalau kita bergaul dengan orang-orang yang sama setiap hari, pada akhirnya kita menjadi bagian dari hidup orang itu. Lalu kita ingin orang itu berubah. Kalau orang itu tidak seperti yang dikehendaki orang-orang lain, maka orang-orang lain ini menjadi marah. Orang tampaknya selalu merasa lebih tau, bagaimana orang lain seharusnya menjalani hidup, tapi mereka tidak tau bagaimana seharusnya menjalani hidup sendiri.”

“Takdir adalah apa yang selalu ingin kau capai. Semua orang, ketika masih muda, tahu takdir mereka. Pada titik kehidupan itu, segalanya jelas, segalanya mungkin. Mereka tidak takut bermimpi, mendambakan segala yang mereka inginkan terwujud dalam hidup mereka. Tapi dengan berlalunya waktu, ada daya misterius yang mulai meyakinkan mereka bahwa mustahil bisa mewujudkan takdir.”

*****

Ada yang tau gak, dari buku apa Anne mengutip kalimat-kalimat di atas ? hayooo….

6 responses »

  1. Allah SWT sudah mengatur garis hidup seseorang, selama kita tidak merubahnya niscaya mimpi itu bakal tercapai, tentunya dgn berikhtiar/berusaha, pasti mimpi tsb akan tercapai.
    Yakinilah & jangan ragu.
    artikelnya bagus & terima kasih///salam kenal

    • iya Pak, mimpi dan keyakinanlah yang mengantarkan kita pada kemajuan.

      Impian Jules Verne akan kapal selam, impian Thomas Alva Edison akan lampu pijar, dan impian para Pemimpi Besar dunia…..sanggup mengubah dunia. Untuk mengubah dunia, mulailah mengubah diri sendiri dulu. Pilihan ada pada kita, perubahan + atau -. Keduanya memiliki kekekalan energi di alam semesta, dan akan kembali kepada si pemilik energi dalam kelipatannya.

      Terima kasih & salam kenal juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s