5 Profesi yang Rentan Terjadi Perselingkuhan

Standar

Apakah profesi Anda termasuk yang paling sering melakukan perselingkuhan?

Sebuah situs kencan yang diperuntukkan bagi wanita dan pria yang sudah menikah, http://www.ashleymadison.com, melakukan survei pada 2009 lalu pada seluruh anggotanya. Semua anggotanya bisa dikatakan melakukan perselingkuhan.

Dari 1,9 juta anggota situs tersebut, diketahui lima profesi teratas yang paling banyak mendaftar pada situs tersebut untuk melakukan perselingkuhan.

Wanita :
1. Guru
2. Ibu rumah tangga
3. Suster
4. Petugas administratif
5. Agen properti

Pria :
1. Dokter dan petugas medis
2. Anggota kepolisian
3. Pengacara
4. Agen properti
5. Ahli mesin

Menurut pemilik http://www.ashleymadison.com, Noel Biderman, seperti VIVAnews kutip Momlogic, profesi-profesi tersebut memiliki tingkat stres yang cukup tinggi dan jam kerja yang panjang. Perselingkuhan pun dijadikan sarana untuk mengatasi stres karena pekerjaan.

Dari hasil penelitian Charles Orlando, penulis buku “The Problem with Women … is Men,” yang melakukan wawancara pada 1.200 wanita dan 400 lebih pria, juga  diketahui penyebab perselingkuhan yang dilakukan wanita adalah keadaan emosi yang tidak mengalami kepuasan.

Sedangkan bagi pria, penyebab perselingkuhan terbesar adalah  ketertarikan fisik atau kepuasan seksual tanpa ikatan emosional. Lalu, pria yang menganggap diri mereka “kuat” atau “berpengaruh” (seperti dokter, polisi dan pengacara), mengungkapkan, perselingkuhan yang mereka lakukan bisa “dibenarkan”.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/133474-lima_profesi_yang_sering_berselingkuh

*****

 

Wah…wah, pilihan sulit bagi wanita nih. Masa profesi sebagai ibu rumah tangga disinyalir sebagai salah satu profesi yang rentan perselingkuhan ? Ibu rumah tangga adalah profesi mulia. Jam kerja yang tanpa batas dan job desc yang tak terbatas. Huhu, jangan berburuk sangka donk ! Jangan pukul rata…. Semua berpulang pada individunya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s