4 Hal Romantis Bagi Pria

Standar

Pria cenderung lebih suka bentuk kasih sayang nyata seperti perhatian dari pasangan.

Bagi pria, sikap yang hangat dari pasangan lebih romantis dibandingkan kata-kata manis. Mereka memang lebih menyukai bentuk kasih sayang yang nyata. Ada hal yang mungkin bagi Anda sederhana, tetapi bagi pria sangat romantis dan istimewa.

Berikut empat hal yang dilakukan wanita dan sangat romantis di mata pria.

1. Berdandan

Saat ingin pergi bersama pasangan, banyak wanita yang sengaja menggunakan baju baru dan berdandan khusus. Meskipun bagi Anda mungkin hal biasa, tetapi menurut pria, hal tersebut sangat romantis. Persiapan Anda, mulai dari memilih baju, menggunakan riasan, memilih sepatu merupakan proses yang disukai pria, apalagi jika Anda meminta pendapatnya.

“Saat pria melihat pasangannya berdandan untuknya, ia merasa sangat dihargai. Sebenarnya fungsi berdandan bukan hanya untuk mempercantik diri tetapi menunjukkan rasa cinta dan penghargaan seorang wanita pada pasangannya,” kata Barbara De Angelis, Ph.D., penulis buku ‘Secrets About Men Every Woman Should Know’, seperti VIVAnews kutip dari Red Book.

2. Menyentuhnya saat lelah
Bagi pria sentuhan pasangan merupakan obat apalagi saat ia merasa lelah atau stres dengan pekerjaan. Wanita memang sering mengungkapkan rasa sayang melalui sentuhan hangat dan lembut seperti mengelus punggung, pipi ataupun sekedar mengelus tangan. Hal itu bagi pria merupakan suntikan semangat dan sangat menenangkan.

3. Memberikan waktu untuknya

Pria juga membutuhkan waktu untuk melakukan hobi atau sekedar berkumpul dengan teman-temannya. Bagi pria, saat Anda dengan senang hati membiarkannya berkumpul dengan teman-temannya tanpa mengganggunya melalui sms atau telepon, merupakan hal yang romantis. Mereka menggangap Anda percaya sepenuhnya. Justru dengan memberikan waktu untuknya, Anda membuat hubungan lebih sehat.

4. Mengingatkan
Telepon atau sms Anda untuk sekedar mengingatkannya makan buah, minum vitamin dan hal kecil lainnya, sangat berarti bagi pria. Mereka akan merasa diperhatikan apalagi Anda mengingatkannya di tengah kesibukan pekerjaan.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/127979-4_hal_romantis_bagi_pria

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s