Jurus Goda Pria Incaran

Standar

Tingkatkan rasa percaya diri Anda. Ini yang paling utama.

Flirting atau menggoda pria incaran merupakan “permainan” seru dan bisa menjadi sebuah tantangan yang mengasyikan. Anda bisa saling menggoda satu sama lain. Nah, agar proses flirting tidak menjadi kaku, cobalah trik berikut.

– Percaya diri

Saat ingin bertemu dengan pria incaran, gunakan busana dan aksesoris favorit. Jangan lupa untuk menyemprotkan parfum andalan di sekitar leher dan pergelangan tangan. Menggunakan barang-barang favorit bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda. Dan, saat percaya diri, seseorang cenderung menjadi lebih menarik.


– Kontak mata

Lirikan mata adalah hal yang sangat menggoda bagi pria. Lihatlah dengan intens mata pria incaran dalam lima detik kemudian alihkan pandangan. Hal ini merupakan cara yang sangat seksi untuk “mempermainkannya”. Pria akan cenderung penasaran saat ada wanita yang menatapnya secara mendalam tetapi dalam waktu singkat.

– Rambut

Anda juga bisa menggoda pria dengan rambut. Pria cenderung menyukai wanita berambut panjang. Untuk itu, pastikan rambut dalam keadaan rapi dan wangi saat Anda berniat bertemu dengan pria incaran.

– Lelucon

Anda harus membuat suasana menjadi menyenangkan. Salah satu caranya adalah dengan melontarkan lelucon. Sebagian besar pria menyukai wanita humoris. Salah satu tanda keberhasilan flirting seorang wanita adalah membuat pria incaran tertawa.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/126356-jurus_goda_pria_incaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s