Ketabrak Ojek

Standar

Nyiiiks, pagi-pagi ada insiden kecil yang menimpaku. Kejadiannya di Terminal. Tau ‘kan keadaan Terminal Bus di pagi hari ? Saat banyak orang terburu ke tempat kerjanya. Rame dan rada gak tertib. Nah, aku adalah satu dari sekian orang yang terburu itu.

Jalan ngepot, maksud hati mengejar Metro Mini yang ngetem paling depan, dari sederet barisan Metro. Dasar nggak tertib para Metro tersebut. Ada 3 pilihan Metro yang tampaknya siap berangkat. Satu yang paling depan, sudah ngetem di tengah jalan . . . jauh dari jalur keluar Terminal. Yang kedua dan yang ketiga, ngetem berdampingan . . . menutup akses jalur keluar Terminal.

Nah, Anne bermaksud naik Metro yang paling depan. Tapi . . . pas mau melalui Metro kedua dan ketiga yang berdampingan itu, kedua Metro itu melakukan aksi “goyang”. (Sedikit bocoran buat yang gak biasa naik kendaraan umum. Istilah “goyang” dimaksudkan untuk mengecoh calon penumpang, seolah mobil itu sudah siap berangkat–nggak ngetem lagi. Si sopir biasanya memajukan kendaraannya perlahan, siap melaju).

Posisiku saat itu berada di celah antara dua Metro yang lagi “goyang” itu. Duh, daripada diriku kegencet di antara dua Metro itu, mending kupilih Metro yang paling dekat dengan posisiku, yaitu Metro di urutan ketiga. Balik badan, e e e h . . . ditabrak ojek dari arah belakang. B r a a a k k k !!!

Huhuu, kaki kiriku yang tertabrak. Telapak kaki kiri kelindes deh. Berhubung posisinya di jalur keluar Terminal, aku nggak punya pilihan. Langsung naik ke Metro dari pintu belakang.  Ugh, rada sakit nih telapak kaki. Untunglah, hanya nyeri selama 15 menit. Gak ada luka. Lagian, yang nabrak tadi itu cuma ojek sepeda sih. Tapi ojeknya lagi ada penumpang.

Turun dari Metro, telapak kaki udah gak nyeri lagi. Tapi, ada rasa nggak enak di belakang lutut pas berjalan. Sampe kantor, naik tangga ke lantai 4, yeah . . . ruang kerjaku emang di atas sana.

Pesan untuk diri sendiri : “Hati-hati dunk, Anne !”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s