interview in english

Standar

Setelah berapa minggu lamanya masukin lamaran, akhirnya Roni dipanggil juga untuk tes wawancara…..dia langsung diwawancarai oleh HR Manager.

HR Manager : Terimakasih anda telah memenuhi panggilan kami, boleh tau nama lengkap anda ?
Roni                 : Nama lengkap saya   Roni Surapradja Wijaya Kusuma Notodiningrat Andaresto Probo Sutejo Mangkubumi ..
HR Manager  :  ?!?! panjang sekali…….( tercengang )
Roni                 : Ya..begitulah..soalnya saya lahir di kereta api, pak?
HR Manager  : Oooh…….. ??!! Ok….tolong ceritakan kepada saya mengenai keluarga anda ?
Roni                 : Saya punya adik yang lagi kuliah di Bandung, orang tua saya di Kalimantan, nenek dan kakek saya di Sulawesi..
HR Manager : Mmm…can you speak English ?
Roni                 : ( wahh..langsung tes bahasa Inggris nih…) Ooh..yes sir, surely do….certainly (Jawab Roni dengan penuh keyakinan…..)
HR Manager  : Can you tell me about your family in English ?
Roni                 : Mmm…..sorry sir….I don’t have family in English..
HR Manager  :  ? ! ? !

2 responses »

Tinggalkan Balasan

