5 Menit Pertama dalam Sudut Pandang Pria

Standar

Jika saat ini Anda sudah memiliki pasangan, dan ia mengatakan kalau ketertarikan awal pada Anda karena kepribadian, bisa jadi ia sedang berkata ‘gombal’. Banyak wanita yang penasaran, apa yang membuat seorang pria tertarik atau jatuh hati padanya.

Anda mungkin pintar dan sangat menarik untuk dijadikan lawan bicara. Tetapi, ketertarikan pria saat pertama melihat wanita adalah fisik serta seksual, dan bukan kepintaran atau kepribadian Anda yang menarik. Jangan langsung berpikiran bahwa pria berpikiran “dangkal” saat melihat wanita. Hal itu ternyata memang alamiah. 

Menurut Dr. Paul Dobransky, psikolog dan penulis buku “The Secret Psychology of How We Fall in Love”, dalam lima menit pertama saat pria bertemu dengan wanita, ketertarikan fisik yang membuatnya bertahan.

“Hal tersebut adalah langkah penting bagi pria sebagai tahap awal memulai suatu hubungan. Tetapi, ketertarikan fisik, bukan merujuk pada tubuh wanita yang bak model, langsing, putih atau semacamnya,” kata Dobransky, seperti VIVAnews kutip dari Betty Confidential.

Ketertarikan pria pada wanita dalam hal fisik tidak memiliki ukuran yang sama. Pria memiliki selera masing-masing dalam hal kriteria “fisik” pasangannya. Hal itu adalah selera pribadi dan tidak bisa digeneralisasi.

“Intinya, bagi pria awal ketertarikannya pada seorang wanita bukan tentang kepribadian, kecerdasan, karier atau beberapa hal pentingnya dalam sebuah hubungan. Pada awalnya, bagi pria daya tarik wanita adalah fisik dan seksual,” jelas Dobransky.

http://id.news.yahoo.com/viva/20100315/tls-5-menit-pertama-dalam-sudut-pandang-34dae5e.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s