SMS Iseng

Standar

Semalam dapat SMS dari rekan bisnis, isinya :

BCA-Transfer BERHASIL 31/03 16:05:38 No.Urut 0400 Rp. 1,000,000,000.00 Ref 1221008899

Berita : Titipan dari Gayus Tambunan, Jangan boros-boros ya !!

 

 

*Huahaha…..iseng en kreatif nih, orang yang ngirimin SMS kek begini. Anne gak punya rekening BCA tuh, jadi bo’ong tuh konfirmasinya, heheh. Gak mau akh dapat “uang panas” kek begitu.

***

 

Eh, siang ini dapat SMS sejenis dari teman. Kategori SMS buat lucu-lucuan aja (bagi Anne). Kacian deh kalo orang sampe percaya ma SMS begini :

Bpk K & HS (sengaja Anne tulis inisial aja) bagi2 pulsa agar terpilih sbg Walikota BL (inisial nama kota). Beliau bekerjasama dengan operator TELKOMSEL… Sebarkan ke-10 org. Plz Anda akan terisi 50 rb, tetapi harus sesama Telkomsel.. SERIUS saya udah ngirim 10 sms, begitu cek *888# pulsa saya nambah 50rb

Duh…duh, terima transfer 1 milyar aja gak bikin Anne percaya. Apalagi cuma dapat pulsa 50 ribu dengan pola seperti ini. Kalo mau mendapatkan sesuatu itu, kita harus berusaha. Tapi, bukan usaha seperti di atas itu. Kalo ingin sesuatu yang lebih, yah kudu berusaha “lebih” juga donk ! Dengan cara HALAL, pastinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s