SKENARIO PAGI

Standar

Pagi ini, terbangun pukul lima pagi. Semalam sudah berniat akan puasa hari ini, gak sahur deh. Tak apa, insya Allah kuat. Karena itu, pagi ini aku tak berolahraga. Hemat energi, hehe….

Setidaknya, masih ada waktu luang setelah menunaikan sholat Subuh. Kuambil pena dan notes. Terlahirlah sebuah konsep buku dari lima seri buku yang kurencanakan. Kuharap kemudahan untuk dapat merealisasikannya menjadi buku, amiiiin. Semoga ketekunan tak beranjak pergi dariku. Tetap S E M A N G A T !!!

Membuka blog seseorang, sudah lebih dari sepekan belum kusambangi. Ada dua posting yang belum kubaca di sana. Woaa…ckck, dia mulai melakukan perbuatan nakal-nya lagi. Dan kesepian…. Itulah yang dituliskannya. Fiuh, ingin menyemangatinya. Tapi, sudahlah… bukan aku yang diharapkannya.

Terkadang, saat seseorang kesepian, dia meminta pendamping kepada Tuhan. Lalu, datanglah seseorang yang bersedia menjadi pendampingnya. Namun, ditolak. Hanya karena tak sesuai harapannya. Dia pun kembali merasa kesepian. Menyedihkan, bukan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s