Tanda-tanda Si Dia Akan Meminang

Standar

Bagaimana mengetahui si dia sudah ngebet meminang Anda?

Sudah pacaran lama, tapi kekasih Anda tak juga datang meminang? Hmm, jangan sedih dan bingung.

Ada beberapa tanda yang bisa dicermati bahwa sang pujaan hati akan segera melingkarkan cincin di jari manis Anda. Mau tahu?

Dia menjadi lebih sering membantu. Tiba-tiba dia ingin membantu mencuci piring atau mencuci mobil. Dia mungkin berusaha membuktikan bahwa dia dapat menjadi suami yang baik. Tamsen Fadal, penulis “Why Hasn’t He Proposed?” mengatakan bahwa pria melakukan itu karena ingin memastikan Anda melihatnya sebagai pasangan yang menarik.

Walaupun Anda memiliki karir atau pekerjaan yang bagus dan gaji yang layak, kebanyakan pria tetap ingin berada pada posisi keuangan yang mantap, termasuk pekerjaan yang bagus sebelum bertunangan. Les Parrott, psikolog klinis dan penulis Crazy Good Sex mengatakan itu adalah insting kaum pria untuk menyediakan diri bagi pasangan mereka.

“Jadi mereka akan sering menunjukkan kemampuan mereka untuk melakukan hal tersebut dalam minggu-minggu menjelang pertunangan,” ungkap Les Parrott. Mungkin dia akan membicarakan tentang prestasinya di tempat kerja pada Anda atau memberi petunjuk bahwa dia menerima bonus lebih besar daripada biasanya.

Apakah kamu merasa dia memperlakukanmu seperti saat baru mulai berkencan? Dia lebih sering mengajak keluar bersama. Itu salah satu tanda dia akan meminta Anda bertunangan dengannya. Ia mencari waktu yang tepat sehingga Anda mengatakan ya untuk pertanyaannya.

Pria ingin sesuatu yang bermakna saat menanyakan pada Anda “maukah kau menikah denganku”. Karena itu, mungkin saja pasangan akan menggali beberapa informasi yang belum dia ketahui sebelumnya tentang Anda, seperti tentang bunga favorit, memori masa kanak-kanak, dan lain sebagainya. Mungkin dia sedang mengumpulkan informasi yang akan membantunya merencanakan sesuatu yang sempurna untuk meminta Anda bertunangan dengannya.

Setiap pria pasti gugup saat menanyakan pada pasangannya untuk bertunangan dengannya. “Bahkan saat ia yakin Anda akan menjawab iya. Dia akan tetap cemas,” ungkap Parrott. Jika biasanya dia santai saat makan malam dengan Anda, tapi tiba-tiba dia aneh, mungkin dia telah menyiapkan sebuah kotak kecil di sakunya.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/132228-tanda_tanda_si_dia_akan_meminang

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s