Wanita dengan 3 Asa

Standar

Pagi yang cerah. Secerah wajahku pagi ini. Seraut wajah yang memendam secercah harapan. Menunggu kabar baik. Akankah takdirku esok hari akan mengantarkanku ke episode kehidupan yang lebih baik lagi ? Hanya Tuhan yang tau ….

Hari ini, akulah wanita dengan 3 asa. Menanti ke mana takdir membawa karier kepenulisanku, menanti pekerjaan baru, dan menanti jodohku.

Untuk penantian pertama, esok adalah salah satu moment cukup penting.

Untuk penantian kedua, aku rasa jika memang rejekiku…maka insya Allah dalam hitungan minggu dapat kuperoleh jawabnya.

Untuk penantian ketiga, wah…inilah yang tak dapat diduga. Tak seperti pemesanan barang yang jelas kapan time of delivery-nya, bukan ?

Bicara tentang jodoh…semalam Anne habis disidang oleh Ibu, 2 orang Tanteku, dan adik cewekku yang bontot (nih adik bikin rusuh aje, dia ngebet pengen nikah sepertinya). Oya, gak ada Bokap dalam ajang seru ini, karena TKP-nya bukan di rumah Anne, melainkan kami lagi bertandang ke rumah Tante…tiba-tiba topik obrolan jadi sidang bagi diri Anne. Sekitar 2 jam Anne diinterogasi, jam-jam yang “panas”.

Setelah 2 mas-mas disodorkan Ibu padaku beberapa waktu lalu, dan berlalu begitu saja, nampaknya kini ada 1 kandidat pria lagi. Anne belum dapat info, apakah dia mas-mas (alias lebih tua dari diriku) atau…berondong ? huahaha. Yah, nampaknya makin serius untuk urusan yang satu ini. Dalam hitungan minggu, usiaku akan genap 30 tahun.

Bukan keelokan rupa, harta, dan tahta yang kudamba dari pria. Hanya kecocokan jiwa…. Sepertinya tak mudah berjumpa, ya ? Semoga penantian panjangku berujung perjumpaan yang indah, dengan seseorang yang “sempurna” untukku….amien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s