Den Ado Kawan Baru ?

Standar

Yeah, berkawan itu bisa dengan siapa saja. Kenal di mana saja dan kapan saja. Bedanya ? Susah mendapatkan yang benar-benar layak disebut KAWAN SEJATI a.k.a SAHABAT.

Belum genap sebulan Anne menemukan “tempat nongkrong” yang baru. Tempat nongkrong apalagi, nih ? Apalagi kalau bukan seputar bermain kata-kata, yaitu kegiatan tulis-menulis dan baca-membaca. Kurang berhitung aja ! Biar komplit jadi : CALISTUNG (baCA tuLIS berhiTUNG) ala anak-anak TK, wuahahaha….

Yeah, KOMPASIANA benar-benar tempat nongkrong yang asyik !!! (pakai 3 tanda seru untuk menggambarkan betapa asyiknya, hehe).¬† Setiap tulisanku yang diposting selalu tak sepi pembaca. Yang paling membahagiakan seorang penulis kan, tulisannya dibaca dan diapresiasi, syukur-syukur bermanfaat bagi pembacanya. Ada komentar dan rating dari pembaca atas postingan kita. Bikin tambah seruuu, nih ! Trus, ada tulisan TERPOPULER , TERTINGGI, TER…TER lainnya. Satu lagi ! Tulisan kita bisa menjadi HEAD LINE, layaknya koran cetak saja. Tulisan kita berikut foto pendukung tulisan, bisa nangkring di halaman depan. Wuih, asyik kan ?

Nah, Anne sebagai newbie (belum genap sebulan) di Kompasiana….tulisannya sudah pernah TERPOPULER sebanyak 1 kali. Itu pun di awal-awal perkenalan Anne dengan Kompasiana, loh ?! Kepancing dunk, Anne ! Nulis lagi…nulis lagi, akhirnya dapat juga HEAD LINE sebanyak dua kali, hihihihi….. Makin kecanduan aja, deh. Apalagi, banyak tulisan-tulisan bagus yang berbobot di sana. Emang sih, gak semua bisa Anne baca karena keterbatasan waktu, setidaknya….Den Ado Kawan Baru. Siapa lagi kalau bukan Kompasiana dan para Kompasianer yang berteman dengan Anne.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s