Sepenggal Curhat

Standar

Huaaa, ada rumor gaswat bin berabe, nih ! Si Boss menginginkan aku bekerja di kantor yang di Surabaya. Emang sih, dia belum ngomong langsung padaku. Temanku yang sempat ditanyainya, kira-kira si Anne mau gak yah kalo dipindahkan ke Surabaya ? Wah, tanya langsung aja ama Anne, mister. Begitulah jawab temanku.

Wah, kalo tau bakal begini….mending kemarin waktu dapet tawaran kerja itu aku sikat aja !

Gara-gara di Jakarta lagi sepi kerjaan. Padahal, di Surabaya kan sudah ada 4 atau 5 orang staf di bidang yang sama denganku. Huhuuu, aku tak ingin meninggalkan keluargaku. Mana tadi sekilas dengar penegasan tentang permintaan si Boss untuk pemusatan kerja di Surabaya saja, saat aku lewat di depan ruang Advisor.

Kalo boleh berkhayal, nih. Mending aku married aja, trus terserah deh mau lanjut kerja atau nggak. Kalo disuruh kerja pindah kota gitu, mending nggak lanjut deh. Lain hal, kalo pindah kota ngikut suami, hehe. Yang jelas aku akan lebih fokus menulis dan berkarya di ketrampilan yang lain, jika pilihan jatuh menjadi Ibu rumah tangga saja. Akan banyak mempelajari hal-hal baru. Itu saja.

Masalahnya…mau married sama siapa ? Huahaha….

Satu tanggapan »

    • Hehe, pernikahan pun tak identik dg kebebasan. Pernikahan memiliki konsekuensinya sendiri, ada hak & tanggung jawab di dalamnya….yg mungkin saja membawa bentuk ketidakbebasan lainnya.

      Btw, mungkin ada benarnya juga perkataan Anda itu. Entahlah…
      Trims ya atas masukannya 🙂

Tinggalkan komentar