nothing special

Standar

hari ini, nothing special….

but, alhamdulillah atas umur yang panjang dan kesehatan yang diberikan Allah Swt kepada saya dan keluarga. actually, today is my b’day. bangun tidur trus sholat subuh, lanjut goreng ayam en kerupuk buat bekal lunch nanti di kantor. dilanjutkan mandi en ritual berpakaian dsb, sampe siap ngendarain motor.

sampe kantor ngidupin komputer, sarapan oatmeal plus susu (jenis sarapan yang baru anne terapin selama 3 minggu terakhir, lumayan bisa buang lemak 2 kg dari tubuh. masih pengen buang 1 kg lagi, walau anne bukan penderita obesitas, tapi rasanya lebih enak kurusan 1 kg lagi. persiapan buat nampung lemak saat tugas keluar kota nanti, yang pastinya berbuntut wisata kuliner….hahahaaa).

buka hape, eeh ada sms ucapan selamat ultah dari mas Ar. tera waktunya sih kulihat pas aku ngendarain motor tadi. akh…kukira takkan terima sms itu lagi, padahal semalam anne baru ngebatin tentang dia. entah kenapa, smsnya kali ini kurespon dengan hangat, kami berbalas-balasan menanyakan kabar. selama ini kupikir dengan bersikap dingin, dia tidak akan mengirimkan sms lagi. aku hanya mengkhawatirkan, perasaannya kepadaku dulu masih disimpannya walau kini telah bertahun kami berjauhan dan dia sudah beranak-istri, lalu jika tiba-tiba ada sesuatu yang membuatnya lupa akan keadaannya kini dan perasaannya padaku terpercik lagi…..aduuuh, aku tak mau itu terjadi. nggak pengen merusak hubungan orang. karena itu kupilih bersikap dingin padamu, maaf ya (maaf yang tak pernah kusampaikan padamu). mungkin sikap hangatku tadi, karena kamu menyebutku sbg “my best friend”. kata yang belum pernah kau sematkan padaku.

***************************

tentang relationship.

mas S (anak dari sahabat nyokap yang coba dijodohkan denganku, namun tak berhasil), minggu lalu sudah menikahi gadis lain. syukurlah. trus dapet kabar dari seorang kenalan baru (cewek yang berusia 5 tahun lebih muda dariku), dia akan menikah 2 bulan ke depan. aku dikasih link ke blog cinta mereka, so sweet…..jadi ngiri, kapan yah aku ngerasain kebahagiaan seperti itu *_^

***************************

tentang karier.

aku sudah tak peduli dengan promosi atau apalah istilahnya. kucoba menikmati tantangan baru ini (profesi baru yang gak sesuai background pendidikanku), walau belakangan ini harus pulang jam setengah 9 malam terus. semangatttt anne, kamu bisa !!!

btw, 2 hari ini di kantor lagi rame kedatangan bos-bos alias project manager dari sejumlah cabang. seneng juga dapet pujian dari mr.R si project manager dari makassar, dia memuji kinerjaku sebelumnya di depan kepala admin. dia pengennya aku kembali ke jabatanku yang dulu. trus selama ini project manager dari semarang (sekarang dia jadi project manager medan) si mr.C, kukira tak mengenalku en gak peduli tentang aku. eh, ternyata dugaanku salah. dia kemarin menyapaku hangat, trus kaget kok aku yang sudah resign bisa ada lagi di sini, hehe. lumayan seneng perasaanku.

puncaknya hari ini. tadi mrs.F dan presdir, menyambangi ruanganku yang notabene beda lantai dengan mereka. aku disalami oleh presdir dengan wajahnya yang sumringah, “welcome back !”. dia sempat menggodaku dengan ucapan, “masih ada probation time….3 months”, hehe. dan segera ditepis oleh mrs.F, “nggaklaaah”. lalu si presdir memperlihatkan BB-nya pada mrs.F, dari ucapannya pada mrs.F sepertinya kabar tentang aku rame di BBMnya para boss en karyawan, deh. meneketehe…aku gak punya BB sih.

sudahlah, yang penting aku masih hidup kini & masih punya semangat. back to work….

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s