Bosaannn…

Standar

Hari ini bosenin banget kehidupan di kantor. Gak ada kerjaan… Browsing udah, sampe ngelukis di situs anak-anak, gue jabanin juga !!! Hahaahaaa, asyik juga…lukisan gajah separuh badan (cuma 2 kaki depan en palanya yang keliatan dari samping), ada 1 ekor kupu-kupu warna oranye, ada dedaunan terbang, ada cipratan lumpur, di sisi kanan frame gue gambar pohon. Sayang cuma ada pilihan print, sedangkan gue gak ada printer di meja kerja. Gpp lah, puas liat gambar yang gue hasilkan…walau tak senyata aslinya, coz aliran Dadaisme yang tadi gue kerjain. Weitz, pasti ada yang kaget ngebaca “Dadaisme”, iya kan ? ngaku ajaa. Dadaisme itu aliran lukisan yang gambarnya menyerupai gambar yang dibuat anak-anak gitu dah (kalo gak salah ingat, begitu yang dibilang guru seni rupa gue jaman sekolah dulu).

Lanjut !

Browsing tentang fotografi en mantengin hasil foto orang, bagus-bagus banget yak ?! Huhuu, ngiri (ngiri positif, neh). Gue jadi terpecut untuk belajar, otodidak ajalah. Males banget ngamburin uang buat kursus fotografi. Mending buat beli perlengkapan lainnya.

Oya, Lebaran kemarin ternyata Om (adek Bokap) sekeluarga datang dari Surabaya. So, libur Lebaran kali ini habis terpakai untuk jalan-jalan nemenin sodara-sodara sepupu gue yang baru beranjak gede, keliling Jakarte. Yuhuu, alhasil bokek deh gue. Secara gue yang tertua, truz total sekali jalan ada 7 orang. Yeah, gue yang bayarin duonk. Contoh nih, maen bowling. Sekali maen gue kudu keluar duit 200 ribuan, pasalnya tarif di saat libur Lebaran lebih mahal !! Hiks…hiks, gpp deh yang penting pada hepi.

Sebenernya, jauh di lubuk hati gue kurang sreg. Coz libur saat Lebaran adalah momen yang paling gue tunggu untuk bisa liburan sama keluarga inti gue : Bokap, nyokap en adek-adek gue. Mumpung masih komplit. Yah, mudah-mudahan taon depan masih diberi kesempatan olehNYA, amin.

Sedangkan kisah puasa di kantor, biasa-biasa aja. Yang beda, taon ini bukber di kantor sampe 3x, yang udah-udah pan cuma 1x aja tuh. Kemarin itu, bukber di : Resto Seafood Danau Sunter, American Grill (Sizzler) – MAG, Radja Seafood – MAG….mantaaab, alhamdulillah. Walau berhembus isu-isu miring tentang kantor yang akan diambil alih oleh pembeli saham yang baru. Jalani ajalah dengan pikiran terbuka & hati senang….tralaalaa.

Oya, bulan depan udah ngerencanain pengen jalan-jalan ke Jogja & Solo, insya Allah jadi yah. Dua hari ke depan, gue kudu ketemuan ma temen-temen yang pada pengen pergi bareng nih. Rencananya sih 5 orang, cewek-cewek jomblo. Mereka saling lum kenal, coz gue lah sang penghubung, karena tiap-tiap mereka adalah kenalan gue. Ada yang temen jaman SMA, temen dari kantor lama, temen kantor yang udah resign, en 1 lagi adalah my little sister. Udah gak nahan pengen jalan, deh. Abiez, yang di kantor lum ada sounding bakal ada family gathering, sih. Yah, gue inisiatif sendiri aja, hahaa….dibawa hepi aja semuanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s