Nama Baru

Standar

Kudapat nama baru !!!

Whoaaa . . . ada-ada aja, deh. Barusan dapet kabar dari editor, di buku baruku terdapat kesalahan cetak. Guess what ?! Namaku ketambahan satu kata di depannya. Sebuah nama islami. Yeeaah, mau gimana lagi ? Lha wong, udah dicetak ribuan eksemplar. Beuh.

Aku sih gak marah, malah ketawa aja pas tau. Yang penting, gak ada masalah dengan pembayaran royalti & hak ciptaku ke depannya. Si editor udah minta maaf, sih. Yah kumaafkan, deh. Aku minta surat resmi dari penerbit bahwa telah terjadi kesalahan tsb, buat jaga-jaga ke depannya. Waspada itu perlu !!!

Fiuuuhh. Dari kemarin gak ada kerjaan nih, diriku cuma buka-buka internet : download mp3 ini-itu, ngeblog, cari-cari teori fotografi. Bola-balik buka email kantor, nunggu keputusan kapan berangkat ke Surabaya & Semarang. Kalo kayak gini, bisa-bisa pas puasa nih pergi dinasnya. Huaduh, semoga diberi-Nya kekuatan . . . coz aku bakal kerja di tepi laut yang panas, semoga puasanya gak jebol.

Wah, gak kebayang puasa jauh dari keluarga. Padahal, dengan adanya sahur justru itulah saat kebersamaan dengan keluarga. Dimana di luar itu, kami sekeluarga punya kesibukan masing-masing, ketemunya setelah maghrib . . . itupun ada yang langsung ngendon aja di kamar karena capek.

Trus . . . semoga aku gak kebablasan tidurnya pas di hotel, bisa-bisa gak sahur deh 😉

Udah dulu, aakkh.

Tinggalkan komentar